Menemukan Ide yang Tepat Seperti Jatuh Cinta, Menurut Pengusaha Ini

Menemukan Ide yang Tepat Seperti Jatuh Cinta, Menurut Pengusaha Ini

Dalam seri yang sedang berlangsung ini, kami berbagi saran, kiat, dan wawasan dari wirausahawan sejati yang di luar sana melakukan pertempuran bisnis setiap hari. (Jawaban telah diedit dan diringkas untuk kejelasan.)

Siapa Anda dan apa bisnis Anda?

Saya Willie Litvack, CEO dan salah satu pendiri SquadUP, platform mobile-first ticketing, manajemen acara, dan keterlibatan audiens. Kami menyediakan perangkat lunak untuk lebih dari 800 pelanggan termasuk The Tribeca TV dan Festival Film, The Wall Street Journal, The New Orleans Wine & Food Experience dan banyak lagi.

Apa yang menginspirasi Anda untuk membuat produk ini?

Rekan pendiri saya dan saya mulai mempromosikan acara musik langsung di kampus. Sebagai bagian dari proses itu, kami melakukan segalanya: katering, suara, keamanan dan, tentu saja, kontrol tiket / akses. Kami melihat-lihat rangkaian produk tiket layanan mandiri dengan kenaifan dan keberanian yang hanya dapat Anda miliki saat berusia 21 tahun, dan berpikir “Kami bisa melakukan ini dengan lebih baik.” Kami membangun solusi yang sangat sederhana untuk mendukung memiliki acara sendiri, dan dari sana mengembangkan visi produk untuk menciptakan produk yang terutama untuk seluler untuk mendukung penyelenggara acara amatir.

Terkait: Tonton Episode Baru ‘Pengusaha Elevator Pitch’ Sekarang

Apakah itu langsung lepas landas?

Kami mengembangkan daya tarik yang layak, tetapi merasa kami kekurangan “kecocokan pasar-produk yang sebenarnya.” Dari sana, kami mulai mendengarkan pelanggan kami yang paling berharga. Mereka semua menginginkan pengalaman tiket berlabel putih yang membuat pembeli tiket di situs web mereka melalui seluruh transaksi dan memungkinkan pelanggan untuk mencari dan membeli tiket ke berbagai acara dalam satu transaksi.

Sekitar tiga tahun yang lalu kami merilis implementasi berlabel putih kami dan segera kami menyadari bahwa kami telah menemukan kecocokan pasar-produk. Ada saat-saat di masa lalu di mana kami merasa seperti kami telah mencapainya, tetapi ini entah bagaimana berbeda. Tidak ada pertanyaan, itu seperti jatuh cinta, kami tahu dengan setiap makhluk kami bahwa kami memiliki sesuatu yang istimewa. Hampir segera kami mengalami titik perubahan yang sebenarnya, meningkatkan volume transaksi kami hampir 300% dari 2016 hingga 2017.

Terkait: Rangkul Keunikan Anda dan Pelanggan Akan Mengikuti, Kata Pengusaha Perjalanan Mewah ini

Apa saran yang akan Anda berikan pengusaha mencari pendanaan?

Saya pikir pendekatan penggalangan dana berbeda untuk setiap perusahaan. Ada beberapa pendiri dan perusahaan tertentu yang memiliki “silsilah penggalangan dana.” Ini adalah perusahaan yang sesuai dengan cetakan Lembah Silikon khas dari apa yang tampak seperti perusahaan ventura tradisional. Saya tidak akan memasukkan SquadUP dalam kategori itu. Bagi kami, cara paling masuk akal untuk menumbuhkan perusahaan adalah melalui arus kas bebas dan akuisisi pelanggan baru. Jadi kami tetap bersandar dan pergi, bertemu dengan akun bernilai tinggi apa pun yang bisa kami dapatkan di depan. Seiring waktu, kami membangun daftar pelanggan kami dan neraca mulai bergerak ke arah yang benar.

Apa tantangan terberat Anda dan bagaimana Anda mengatasinya?

Saya pikir salah satu tantangan terbesar yang bisa dihadapi bisnis yang berkembang adalah umur panjang. Kewirausahaan adalah jalan yang panjang dan mudah lelah. Anda perlu membangun budaya bagi karyawan di mana setiap orang bekerja sangat keras tetapi tidak kehabisan tenaga. Untuk mengembangkan strategi ini, Anda harus menyusun serangkaian kebijakan dan praktik terpadu yang membuat karyawan merasa nyaman melakukan hal-hal seperti berlibur (kami memberikan hari tanpa batas), bekerja dari rumah, dan merasa didukung dalam lingkungan kerja mereka.

Terkait: Cara Memulai Bisnis Dengan (Hampir) Tanpa Uang

Dan kami percaya akan memberi penghargaan kepada orang-orang untuk pekerjaan yang baik. Setiap karyawan di perusahaan bertemu secara teratur dengan manajer untuk tinjauan kinerja dan kami mengevaluasi kompensasi setiap tahun atau bahkan dua tahunan. Ketika karyawan kami berhasil, kami berhasil dan kami berbagi kesuksesan itu melalui kenaikan gaji dan promosi.

Apakah ada kutipan atau ungkapan tertentu yang Anda gunakan sebagai motivasi pribadi?

Winston Churchill selalu menginspirasi saya. Dalam menghadapi rintangan yang luar biasa, Churchill berdiri di depan House of Commons pada bulan Juni 1940 untuk menjelaskan kepada dunia bahwa tidak akan ada konsesi Inggris untuk penyebaran tirani di Eropa. Dia mengatakan sebagian, “Kita akan bertarung di pantai, kita akan bertarung di tanah pendaratan, kita akan bertarung di ladang dan di jalanan, kita akan bertarung di bukit; kita tidak akan pernah menyerah.”

Kepala sekolah yang tidak pernah kehilangan harapan dan tidak pernah menyerah berbicara kepada saya. Saya tidak bermaksud mengacaukan kewirausahaan dengan nasib dunia bebas, tetapi kata-kata Churchill telah menjadi cahaya penuntun bagi saya ketika kami mengembangkan bisnis di tengah kompleksitas teknologi dan persaingan yang ketat. Di seluruh gedung SquadUP, kami memiliki banyak momen di mana kami merasa mungkin lebih mudah untuk menyerah – tetapi kami selalu menggali jauh di dalam diri kami dan bersumpah untuk tidak pernah menyerah.

salam team : sewa bus di jakarta

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *