Pentingnya Membuat Program Inkubator untuk Pengusaha

Pentingnya Membuat Program Inkubator untuk Pengusaha

Kewirausahaan adalah istilah yang istimewa. Saya tahu kita tidak sering memikirkannya seperti itu, tetapi memang demikian. Biasanya ada harga yang harus Anda bayar untuk menjadi pengusaha. Baik itu tanggung jawab keluarga, tidak cukup akses ke sumber daya atau hidup di pasar yang kurang terlayani, Anda harus memanjat penghalang itu hanya untuk masuk ke klub.

Bagi saya, di situlah program inkubator dapat melakukan yang terbaik. Dengan menghilangkan hambatan untuk masuk, menyediakan sumber daya yang nyata dan mendemokratisasikan lingkungan sehingga gagasan dan pengusaha terbaik dapat berkembang – itulah tujuan sebenarnya dari inkubator.

Terkait: Inilah Mengapa Rekan Kerja adalah Kantor Masa Depan

Inilah yang kami dorong setiap hari di Alley. Apa yang dapat kami lakukan adalah mensubsidi pengalaman mengembangkan bisnis sehingga pendiri dan pemikir dengan ide-ide hebat diberikan ruang lingkup penuh dari apa yang diperlukan untuk membawa bisnis mereka ke tingkat berikutnya. Kami melakukan ini karena kami yakin dengan sepenuh hati bahwa masa depan dunia ada di meja kerja sekarang. Kami tidak ingin menghalangi mereka. Sebagai gantinya, kami ingin membersihkan jalan sehingga mereka dapat melangkah menuju kesuksesan mereka.

Saya pikir inkubator semakin menyadari bahwa mereka benar-benar perlu meningkatkan layanan mereka. Mereka perlu memikirkan nilai apa yang mereka bawa ke meja dan alat apa yang bisa mereka bagikan dengan orang-orang yang mereka bawa ke ruang mereka untuk membantu menggerakkan jarum. Dan ketika saya mengatakan alat, saya tidak hanya bermaksud WiFi dan beberapa pembicara tamu sepanjang bulan. Itu tidak cukup. Salah satu nilai terbesar dari inkubator adalah di komunitasnya. Di sinilah keanekaragaman harus dimulai; dalam fase ide. Dan itu hanya dapat terjadi jika Anda membangun komunitas orang-orang yang berpikiran sama dalam ambisi mereka, tetapi benar-benar unik dalam pengalaman mereka. Saat itulah keajaiban terjadi.

Terkait: Bagaimana Inkubator dan Akselerator Mengubah Game untuk Startup India

Melangkah lebih jauh, inkubator perlu melihat gambaran yang lebih besar. Itu disebut inkubator karena suatu alasan. Mereka seharusnya menumbuhkan ide dan pengusaha di belakang mereka. Tetapi jika kita begitu terjebak dalam mengikat kesuksesan sebuah ide dengan tanda dolar, maka satu-satunya hal yang benar-benar kita inkubasi adalah uang. Itu pemikiran sempit, dan itu mengurangi potensi penuh dari apa yang bisa menjadi inkubator.

Jika Anda menjalankan inkubator sekarang, Anda dapat memanfaatkan sumber daya yang lebih besar. Bermitra dengan perusahaan yang bersedia melakukan lebih dari sekadar membuang logo mereka di dinding adalah kuncinya. Mitra ini perlu diinvestasikan secara finansial dan siap untuk membentuk hubungan intim dengan pengusaha yang dapat menjadi aset bagi organisasi mereka dalam beberapa cara. Dengan membangun hubungan yang intim, maksud saya dengan secara langsung berinvestasi dalam ide-ide ini, merekrut wirausahawan ini, atau hanya menjembatani kesenjangan sehingga mereka dapat lebih dekat dengan impian mereka untuk membangun bisnis yang layak sendiri.

Saya pikir penting untuk menggerakkan jarum dalam cara kita mendekati inovasi. Jika inkubator saat ini merupakan pusat inovasi, kita perlu terus-menerus bertanya pada diri sendiri apa yang dapat kita lakukan untuk memperbaiki lingkungan ini, yang pada gilirannya, menciptakan wirausahawan yang lebih baik dan hasil yang lebih baik. Apakah kita menawarkan alat yang tepat? Apakah kita bermitra dengan pengusaha ini dengan mentor yang tepat? Apakah kita mengekspos mereka ke organisasi yang dapat membawa ide mereka ke tingkat selanjutnya? Apakah kita memastikan untuk tidak melihat ide-ide ini hanya sebagai tanda dolar? Apakah kita membina orang-orang di belakang ide-ide ini untuk menjadi pemimpin yang lebih baik?

Terkait: 4 Manfaat Yang Menjelaskan Mengapa Perusahaan Besar Semakin Beralih ke Rekan Kerja

Bagi saya, masa depan inkubator adalah menemukan perpaduan yang tepat antara otonomi dan dukungan. Kita perlu mengidentifikasi orang-orang yang benar-benar bersemangat dengan pengejaran mereka dan memberi mereka kebebasan untuk mengekspresikan ide-ide mereka tanpa batas. Tetapi kemudian kita perlu memasangkannya dengan jumlah arah, panduan, sumber daya, dan koneksi yang tepat sehingga ide-ide mereka memiliki kesempatan untuk membuat dampak. Sebagian darinya jelas melemparkan wirausahawan muda ke ujung yang dalam dan membiarkan mereka mencari cara untuk berenang. Tetapi ketika mereka datang untuk mengambil napas, apakah kita mengisinya dengan jumlah udara yang tepat yang mereka perlukan untuk terus berenang?

Anda tahu, ketika saya melihat perusahaan dan melihat hubungan antara seseorang yang saya kenal atau perusahaan yang saya kenal, saya tidak hanya berpikir tentang bagaimana perusahaan itu telah terpengaruh. Saya berpikir tentang bagaimana kehidupan orang itu telah dipengaruhi. Kewirausahaan dapat mengubah kehidupan orang, dan inkubator memengaruhi kewirausahaan pada tingkat yang dalam. Jika kami terus mengubah hubungan itu, kami akan terus mengubah kehidupan selama beberapa dekade mendatang.

salam team: sewa bus pariwisata jakarta

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *