Lupakan California. Tempat ini adalah Kunci untuk Pertumbuhan Skala Besar di Cannabis.

Lupakan California. Tempat ini adalah Kunci untuk Pertumbuhan Skala Besar di Cannabis.

Dengan dunia melihat ke arah legalisasi dan upaya yang sedang berkembang di Amerika Utara, pasar lain di Amerika Latin telah muncul. Ketika permintaan global untuk ganja medis berkualitas tinggi terus meningkat, potensi Amerika Latin tidak dapat diabaikan. Plena Global, sebuah perusahaan produksi ganja medis, telah terbukti menjadi cikal bakal global dalam mengakui kemungkinan besar Amerika Latin sebagai solusi untuk pertumbuhan skala besar.

Plena Global memiliki 25 juta kaki persegi ruang produksi yang dimiliki untuk menanam ganja — yaitu 20 juta kaki persegi dari total area tumbuh lebih banyak daripada orang lain di dunia. Dengan misi untuk memastikan kepastian rantai pasokan bagi para mitranya, Plena Global telah memposisikan diri untuk tumbuh pada skala di wilayah yang iklim dan biaya produksinya rendah adalah kunci untuk tujuan ini.

Potensi wilayah Amerika Latin melampaui iklim ideal dan biaya produksi yang rendah. Mauricio Krausz, Kepala Kemitraan dan Tata Kelola di Plena Global, mengidentifikasi keuntungan nyata sebagai “datang dari cara yurisdiksi ini memberlakukan hukum mereka.”

“Kolombia berada di garis depan legalisasi ini,” kata Krausz, yang mendirikan anak perusahaan Plena Global, Econnabis SAS. “Kerangka kerja mereka sangat lengkap dan dilakukan dengan baik. Negara-negara lain merancang peraturan mereka dari perangkat hukum ini, memberikan peluang komersial yang seragam untuk seluruh wilayah. “

Sejak Uruguay melegalkan ganja pada tahun 2013, pasar Amerika Latin dengan cepat berkembang. “Amerika Latin berjalan dengan kecepatan penuh melegalkan ganja obat. Sebagian besar negara sudah memiliki undang-undang atau hampir menyetujui, “kata Rafael Canovas, Direktur Urusan Pemerintah & Kemitraan di Amerika Selatan di Plena Global, menambahkan bahwa” perlombaan telah berlangsung dan semua pemerintah Amerika Latin mengetahuinya. “

Canova mengidentifikasi bahasa umum, kepercayaan agama, dan adat istiadat budaya di seluruh Amerika Latin sebagai manfaat karena memiliki kerangka kerja pengaturan standar. “Untuk sebagian besar negara, Uruguay membuka pintu ke industri ini, tetapi undang-undang ganja Kolombia telah menjadi contoh bagi pemerintah lain ketika menyusun peraturan mereka sendiri. Untuk ini, Anda harus menambahkan perjanjian supranasional seperti Mercosur, CAN dan Alianza del Pacifico yang selanjutnya berupaya menyatukan negara-negara Amerika Latin dan akan berfungsi sebagai latar belakang perdagangan untuk industri ganja. Amerika Latin siap untuk memimpin sebagai produsen global untuk ganja obat dan hanya masalah waktu untuk menunjukkan ini. “

Mempersiapkan klon untuk menumbuhkan ganja di fasilitas Kolombia Plena Global.
Kredit gambar: Plena Global
Peru adalah negara terbaru yang melihat potensi ekonomi yang akan dihasilkan oleh produksi ganja, sementara secara bersamaan membantu penduduk yang membutuhkan. Canovas sedang bekerja keras di Peru mengadvokasi kerangka hukum. Pada akhir Februari tahun ini, Peru menyetujui peraturan untuk kanabis medis yang menandai apa yang Canovas akui sebagai “hari yang sangat penting bagi bisnis pertanian dan farmasi Peru; awal dari industri baru, kanabis obat. “

“Dianggap sebagai salah satu yurisdiksi pertanian paling penting di dunia, Peru memandang sektor ini dengan mata besar. Ribuan hektar dapat membantu bisnis yang berkembang ini. Dengan iklim yang ideal, tenaga kerja berpengalaman dan dukungan logistik yang efektif, negara ini bisa menjadi kekuatan besar dalam produksi ganja, ”kata Canovas.

Sadar akan potensi ini, Plena Global telah membuka anak perusahaan. Dengan semua izin kerja dan lisensi di jalan dan dengan baru-baru ini menandatangani Letter of Intent untuk mengakuisisi pertanian organik bersertifikat 26 juta kaki persegi di Peru, Plena Global muncul sebagai pemimpin dalam pengembangan industri ini dengan membantu para pemangku kepentingan dan bermitra dengan pemain kunci.

Mungkin keuntungan terpenting dari Amerika Latin sebagai solusi untuk pertumbuhan skala besar adalah peluang sosial dan ekonomi yang dibawa industri ini, dan pada gilirannya Plena Global, membawa kepada komunitas tempat ia bekerja. Krausz menyoroti komitmen Plena Global untuk “terlibat dalam transformasi sosial-ekonomi komunitas tempat mereka beroperasi.”

“Komunitas pedesaan di Kolombia sangat terpengaruh dengan perang saudara di negara itu. Operasi obat-obatan terlarang dan penambangan di daerah-daerah di mana negara memiliki sedikit atau tidak ada kehadiran, mewajibkan masyarakat untuk menjadi budak para penjahat ini. Industri yang baru lahir ini adalah kesempatan untuk mengubah realitas mereka dengan melegalkan tanaman ganja ilegal, mengganti tanaman ilegal lainnya dengan tanaman ganja legal, dan mengatur rantai produktif untuk komunitas ini di sekitar tanaman dengan margin yang jauh lebih besar daripada kebanyakan. Dengan melakukan ini, Plena Global berupaya memberdayakan dan menciptakan nilai di wilayah-wilayah ini, menjamin perubahan lingkungan, sosial dan ekonomi yang integral dan dinamis, ”kata Krausz.

salam team : sewa bus jakarta

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *